Aktivasi Axis Pro dan Axis Internet Gaul

Axis kembali mengeluarkan produk Internetnya yang difokuskan untuk melayani penggunanya sesuai dengan kebutuhan hariannya. Axis menawarkan layanan paket internetnya lebih baik daripada yang dulu. Lebih terjangkau, stabil, dan nyaman, itulah yang ditawarkan.

Ada dua pilihan paket yang bisa dipilih oleh pengguna paket internet Axis, Paket Axis Pro dan Paket Internet Gaul.

 

Paket Axis Pro

Paket ini cocok buat anda yang suka browsing, donwload, streaming, update jejaring sosial, serta aktivitas lainnya. Dapat juga digunakan untuk smartphone. Paket ini adalah paket unlimited dengan batas quota yang telah ditentukan pastinya.

Paket Axis Pro

Cara aktivasinya gimana?

Paket Axis Pro

Jika ingin pindah dari paket yang telah anda gunakan sebelumnya, misal dari paket mingguan ke paket bulanan. Maka anda harus berhenti terlebih dulu agar dapat dilakukan perubahan. Caranya :

Paket Axis Pro

Untuk keterangan lebih lanjutnya silahkan anda masuk ke web Axisnya.

 

Paket Internet Gaul

Paket ini hanya cocok digunakan pada smartphone, gak cocok buat download, gak cocok buat streaming. Karena paket ini bukan paket unlimited, melainkan paket ber-quota.

Paket Axis Pro

Nih cara aktivasinya

Paket Axis Pro

Sama seperti paket axis pro, jika ingin ganti paket dari paket internet yang telah anda gunakan, anda harus berhenti berlangganan dulu

Paket Axis Pro

Itulah paket-paket yang disediakan dari Axis. Silahkan anda memilih sesuai kebutuhan anda, jangan sampai salah pilih. Info lebih lanjut klik Axis

, , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar