Mesin ATM Tarik Uang

Saya pernah mendapat cerita dari seorang kawan tentang duitnya yang ditelen kembali oleh mesin ajaib penghasil uang, tak lain dan tak bukan adalah mesin ATM. Saat itu dia akan ngambil uangnya via ATM. Setelah memasukkan kartu ATM dan memilih jumlah yang dipilih, kartu ATM langsung keluar dari mesin, dan langsung diambil. Kemudian giliran uangnya yang keluar dari mesin. Entah apa yang sedang dilakukan, dia tidak langsung mengambil uangnya, dan itu berlangsung agak lama. Dan tiba-tiba, uang tersebut masuk kembali ke mesin. Dia langsung mengecek saldo yang tersisa, alhasil saldonya kepotong, dan si uang yang diinginkannya tak dapat diambil kembali. Waah,kasian bener….
Sehari yang lalu, saya mampir ke ATM untuk nambah cadangan uang. Setelah memasukkan kartu ATM dan menekan pilihan Rp 100.000, kartu ATM langsung keluar. Saat uang keluar, saya tak langsung mengambil uangnya, saya hanya memegang uang tersebut. setelah 5-7 detk berlalu, tiba-tiba bagian pengeluar uang tersebut aktif dan menarik uang tersebut, langsung saja menguatkan pegangan jari. Dan uangnya masuk setengah bagian ke dalam mesin. Langsung tarik itu uang, agak susah memang. Alhamdulillah, uangnya bisa diambil dan tidak robek. Bersyukur banget, lumayan uang seratus ribu bisa buat hidup seminggu. Andai saja ketarik lagi dan tak dapat diambil, bisa ngamuk di tempat itu.
Begitulah ceritanya, akhirnya bisa juga membuktikan salah satu keunikan mesin ATM. Dan bermanfaat pula cerita yang didapat dari temen saya itu. Semoga bermanfaat juga buat yang lain..


Sumber gambar :atm

,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: