Cek Tagihan Listrik

Akhirnya dapet juga cara yang lebih mudah. Certianya begini, kebetulan saya di percaya untuk membayarkan listrik kos-kosan untuk tiap bulannya. pastinya harus tau donk brapa tagihan perbulannya. Untuk tau tagihannya, saya diajari oleh penghuni kos yang lama, langkah pertama membandingkan meteran dengan bulan yang lalu, kemudian dihitung, dikalikan per-meternya, kemudian di beginikan, kemudian di…., kemudian…@#$%#@. Intinya seditkit agak rumit, meskipun saya sendiri pun paham, cuma bingung mau jelaskannya. Trimakasihlah sudah berbagi ilmu untuk cek tagihan secara manual.

nah kemudian saya menemukan cara lain lagi untuk cek tagihan listrik, yaitu lewat SMS-Banking. Memang sangat sangat praktis, tapi pulsanya yang gak praktis. Ya namanya juga untuk kepentingan bersama, ya akhirnya dilanjutkan selama 4 bulan belakangan.

Di bulan April ini, saya di beri tau lagi oleh yang dulu ngajari saya cek tagihan manual. Dia bilang gini “eh, nak arep nge-cek listrik lewat internet wae”. Langsung ditindak lanjuti, search pake ‘google’, alhasil ketemu juga linknya. Ini linknya

cek disini

Selamat mencoba,,,..:)

, ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

