Coba Mulai Nulis Lagi..

Hooii..!!

setelah lama tak menulis, saya ngrasa kangen ni  buat nulis lagi. banyak hal yang membuat kangen, salah satunya gara-gara kebanyakan membaca, baik itu tulisan berita, cerita, bahkan buku-buku bacaan yang notabenya itu bacaan pelajaran sekolah. akhirnya saya memutuskan buat membuat media baru lagi untuk menampung unek-unek saya, membagi berbagai pengalaman saya disini, entah pengalaman baru atau pun hal yang berulnag-ulang saya lakukan. dengan adanya wadah *curhat* baru ini, semua hal yang mengenai pengalaman hidup dan cerita sehari-hari saya dapat dijadkan pengalaman baru juga bagi anta & anti pembaca sekalian.

Dan dengan keinginan saya dalam berbagi, saya akan berusaha meningkatkan rutinitas saya dalam hal nulis utawa tulis menulis…

Semangat…!!

 

 

 

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

